Header Ads

250 KK Korban Banjir Manado Terima Bantuan Sosial GUSDURian Peduli

Manado | Sedikitnya 250 KK Korban banjir Manado hari ini menerima bantuan sosial. Sumbangan ini merupakan hasil penggalangan yang digelar oleh GUSDURian Peduli, baik dalam bentuk makanan siap saji, pakaian layak, kasur tidur hingga sembako.

Relawan Gusdurian Manado


Taufik Bilfaqih,
Koordinator GUSDURian Sulawesi Utara mengatakan, bahwa paket bantuan yang dihimpung dan digalang kali ini merupakan amanat yang didistribusikan kepada warga yang terdampak banjir, longsor serta badai di Kota Manado. 

"Saat ini Kita serahkan kepada 250 KK. Sesuai data yang masuk. Ini juga kelanjutan dari bantuan sebelumnya, baik makanan, kasur tidur hingga pakaian layak. Sementara yang sekarang berupa sembako" papar anggota Bawaslu Manado tersebut.

Proses pendistribusian


Proses pendistribusian kali ini diikuti sedikitnya 10 relawan Gusdurian Manado yang langsung turun ke lapangan. "Bantuan sembako terdiri dari beras, kecap, garam, gula, sabun dan sampo mandi, minyak goreng, ikan kaleng dan lain sebagainya." Tutup Bilfaqih.

Posko GUSDURian Peduli beralamat Jl. Cendrawasih Link. 2, Kel. Malendeng, Kec. Paal Dua Kota Manado. Samping Gereja Kompleks Masjid Algufron. (Adm)



Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.